Senin, 06 Februari 2012

Top 5 Konspirasi Dunia

Dunia ini memiliki rahasia yang terus disimpan yang tak pernah diumbar-umbar ke publik. Mungkin jika saya mengucapkan kata "konspirasi", dengan sendirinya otak anda yang sangat mengagumkan akan mendeskripsikan apa itu konspirasi. Biasanya akan tergambar hal-hal yang negatif. Konspirasi berhubungan dengan tindak kejahatan tingkat tinggi, yang melipatkan intrik dan manipulasi serta gerakan bawah tanah. Padahal bukankah kata konspirasi itu kata netral ? . Kalau coba membiarkan sel syaraf di otak mencari hubungan kata konspirasi dengan pengalaman yang telah didapat. maka secara langsung sel syaraf akan menyebut tragedi WTC, 11 september. entah mengapa, yang terpikir hal itu. beberapa hari yang lalu, pun kata konspirasi ini muncul kembali.

Dari tadi kita telah membahas apa itu konspirasi. Nah, saatnya kita membuka pikiran , think out of box terhadap apa yang sedang terjadi di dunia ini.

Dunia ini memiliki rahasia yang terus disimpan yang tak pernah diumbar-umbar ke publik. konspirasi berhubungan dengan tindak kejahatan tingkat tinggi, yang melipatkan intrik dan manipulasi serta gerakan bawah tanah. Padahal bukankah kata konspirasi itu kata netral ?
Kalau coba membiarkan sel syaraf di otak mencari hubungan kata konspirasi dengan pengalaman yang telah didapat. maka secara langsung sel syaraf akan menyebut tragedi WTC, 11 september. entah mengapa, yang terpikir hal itu. beberapa hari yang lalu, pun kata konspirasi ini muncul kembali.


1. Rahasia Peristiwa 9-11: 
 
WTC Ditahantam entah siapa. yang pasti bukan Islam

Banyak teori konspirasi telah disajikan mengenai 11 September 2001 serangan, banyak dari mereka mengklaim bahwa Presiden George W. Bush dan / atau individu dalam pemerintahannya tahu tentang serangan sebelumnya dan sengaja membiarkan itu terjadi karena serangan akan menghasilkan dukungan publik untuk militerisasi, perluasan negara polisi, dan lainnya kebijakan asing dan domestik penyusupan yang akan menguntungkan mereka.

Para pendukung menunjuk ke Proyek untuk Abad Amerika Baru, sebuah lembaga think tank konservatif yang berpendapat untuk meningkatkan kepemimpinan global Amerika, yang mantan anggota termasuk mantan Menteri Pertahanan Donald Rumsfeld, Wakil Presiden Dick Cheney dan beberapa tokoh kunci pemerintahan Bush. Sebuah laporan tahun 1990 dari kelompok menyatakan bahwa "beberapa bencana dan katalis acara - seperti Pearl Harbor baru" akan diperlukan untuk bergerak opini publik yang menguntungkan mereka.


2. Ditemukannya UFO di Roswell: 

UFO di Roswell

 
Insiden UFO Roswell terlibat pemulihan bahan dekat Roswell, New Mexico, Amerika Serikat, pada bulan Juli 1947, yang sejak itu menjadi subyek spekulasi, rumor, pertanyaan dan penelitian. Ada banyak pandangan berbeda pada apa yang sebenarnya terjadi, dan perdebatan bersemangat tentang apa bukti yang bisa dipercaya. Militer Amerika Serikat menyatakan bahwa apa yang ditemukan adalah balon penelitian rahasia yang telah jatuh.

Pada awal 1990-an, peneliti UFO seperti Friedman, William Moore, Karl Pflock, dan tim Kevin Randle dan Don Schmitt telah mewawancarai beberapa ratus orang [11] yang telah, atau mengaku memiliki, hubungan dengan peristiwa di Roswell pada tahun 1947. Selain itu, ratusan dokumen diperoleh melalui Freedom of Information Act permintaan, karena beberapa rupanya dibocorkan oleh orang dalam, seperti sengketa "Majestic 12" dokumen. Kesimpulan mereka bahwa setidaknya satu kerajinan asing yang jatuh di sekitar Roswell, bahwa orang asing, beberapa mungkin masih hidup, telah pulih, dan bahwa besar menutup-nutupi dari setiap pengetahuan tentang kejadian itu diberlakukan.


3. Pembunuhan JFK: 
John F. Kennedy
 
Pembunuhan John F. Kennedy, Presiden ketiga puluh lima dari Amerika Serikat, berlangsung pada Jumat, November 22, 1963, di Dallas, Texas, Amerika Serikat pada 12:30 CST (18:30 UTC). Kennedy fatal terluka oleh tembakan saat naik dengan istrinya Jacqueline dalam iring-iringan presiden melalui Dealey Plaza. Penyelidikan resmi oleh Komisi Warren dilakukan selama sepuluh bulan, dan laporannya diterbitkan pada bulan September 1964. Komisi menyimpulkan bahwa pembunuhan itu dilakukan semata-mata oleh Lee Harvey Oswald, seorang karyawan dari Texas School Book Depository di Dealey Plaza.

Sejumlah teori konspirasi yang ada sehubungan dengan pembunuhan Presiden AS John F. Kennedy. Teori tersebut mulai dihasilkan segera setelah kematiannya, dan terus diusulkan hari ini. Banyak teori-teori konspirasi kriminal mengusulkan melibatkan pihak seperti Federal Reserve, Central Intelligence Agency (CIA), KGB, Mafia, Federal Bureau of Investigation (FBI) direktur J. Edgar Hoover, Wakil Presiden Lyndon B. Johnson, Richard Nixon, Fidel Castro, George HW Bush, kelompok pengasingan Kuba yang menentang pemerintahan Castro dan militer dan / atau kepentingan pemerintah Amerika Serikat.


4. Pemanasan global adalah sebuah Penipuan: 

Global WArming

Saran dari konspirasi untuk mempromosikan teori pemanasan global ini diajukan dalam sebuah film dokumenter 1990 Greenhouse Conspiracy disiarkan oleh Channel Four di Britania Raya pada tanggal 12 Agustus 1990, sebagai bagian dari seri Equinox, yang menegaskan bahwa para ilmuwan kritis pemanasan global teori ditolak pendanaan.

William Gray, PhD (pelopor dalam ilmu peramalan badai) telah membuat daftar 15 alasan untuk histeria pemanasan global. Daftar ini meliputi kebutuhan untuk datang dengan musuh setelah berakhirnya Perang Dingin, dan keinginan di antara para ilmuwan, pemimpin pemerintah dan lingkungan untuk menemukan penyebab politik yang akan memungkinkan mereka untuk 'mengatur, mempropagandakan, dan olahraga sesuai kekuatan pengaruh politik . Pemerintah dunia besar terbaik yang bisa memimpin (dan kontrol) kita untuk dunia yang lebih baik "Pada artikel ini!, Gray juga mengutip kekuasaan Al Gore ke wakil presiden sebagai awal masalah dengan pendanaan federal. Menurut dia, National Oceanic and Atmospheric Administration berhenti memberinya hibah penelitian, dan begitu pula NASA.

Tapi menurut ane, sekarang bisa saja terjadi global warming. Karena telah  banyak industri, kendaraan, parfum dan lain sebagainya yang telah berkembang dan pemakainya sudah bermiliaran konsumen. CO2, Freon dan makhluk aneh lainnya telah menghiasi jagat atmosfer bumi kita tercinta.


5. Diana Dibunuh oleh Keluarga Kerajaan: 
Lady Diana 

 
1997, Putri Diana (Putri Wales) dan Dodi Fayed (anak dari Mohamed Fayed, pemilik Hotel Ritz dan Harrods) tewas dalam kecelakaan mobil ketika mencoba melarikan diri dari fotografer pers di Paris. Skandal seputar hubungan mereka (Dodi Muslim sedangkan Diana adalah ibu dari kepala masa depan Gereja Inggris) telah menyebabkan banyak orang untuk berspekulasi bahwa mereka benar-benar dibunuh untuk mencegah skandal lebih lanjut untuk takhta Inggris.

Jajak pendapat menunjukkan bahwa sekitar seperempat dari publik Inggris, dan mayoritas orang di beberapa negara Arab, percaya bahwa ada plot untuk membunuh Diana, Princess of Wales. Motivasi yang telah maju seperti konspirasi untuk mencakup saran yang dimaksudkan untuk menikahi Diana Dodi Fayed, bahwa dia bermaksud untuk masuk Islam, bahwa dia hamil, dan bahwa ia mengunjungi tanah suci. Organisasi yang menyatakan teori konspirasi bertanggung jawab atas kematiannya telah memasukkan Intelijen Perancis, British Royal Family, pers, Intelijen Inggris MI5 layanan atau MI6, CIA, Mossad, Freemason, atau IRA.


Ok teman-teman sekalian, kapan-kapan kita bahas Fakta dan Rahasia  simbol Illuminaty di kemegahan Jakarta.
Sayonara ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

SlideShow

Watch Anime Sub Indonesia

Pages