Minggu, 12 Februari 2012

My favorite song

Senin pagi. 7.21 WIB
Ada satu lagu shaggy dog yang jazz dan menggoda dan lagu J-Rocks - Kuinginkan kau untukku, belakangan aku suka menikmatinya.
inilah dia:

Shaggy Dog - Hey Cantik  
satu hal yg paling ku suka dari dirimu
adalah ketika ku pandang ekdua bola matamu
oh tak bosan tak jemu-jemu kan kupandang selalu
di saat engkau dekat atau jauh
   sayang seribu sayang kau ada yg punya
   ku selalu bermimpi tuk bisa memilikimu
reff: hei kamu yg cantik jangan berpaling dahulu
aku masih ingin memandangmu
hei kamu yg cantik kuingin dekat denganmu
tapi ku takut dengan pacarmu
   sayang seribu sayang kau ada yg punya
   ku selalu bermimpi tuk bisa memilikimu
   kuambilkan bulan bila memang kau mau
   apa saja cantik tuk bisa mendapatkanmu
repeat reff

J-Rocks - Kuingin kau untukku

Ada senyuman manis di bibirmu
Yang slalu terbayang olehku
Takkan ku lupa saat itu
Wahai kau gadis pujaanku
Kuingin kau untukku

Mungkin hanya lah engkau yang membuatku
Mengerti akan arti hidupku
Kau beri aku cahayamu
Ku kan selalu menyayangimu
Kuingin kau untukku

Chorus:
Yang kurasakan kini tak tertahan lagi
Kanku ungkapkan semua padamu
Kan kuberi kan semua rasa dihati ini
Jangan kau ragukan aku

Ada senyuman manis di bibirmu
Yang slalu terbayang olehku
Takkan ku lupa saat itu
Wahai kau gadis pujaanku
Kuingin kau untukku

Chorus:
Yang kurasakan kini tak tertahan lagi
Kan kuungkapkan semua padamu
Kan kuberi kan semua rasa dihati ini
Jangan kau ragukan aku





0 komentar:

Posting Komentar

SlideShow

Watch Anime Sub Indonesia

Pages