Jumat, 02 Desember 2011

Temanku berpindah Dimensi, Jangan sedih lagi





Halo blogger mania, siapa yang belum punya teman ? tentunya  semua punya teman, teman sekelas, teman sesekolah, teman se-RT, se-RW dan teman lainnya. memang teman itu paling enak diajak cerita apa saja. memang ada beberapa yang susah diajak berimaginasi tinggi atau mikir yang unik2 lainnya. Tapi kalau kita uda ngunpul bareng teman2 kita, pasti ga mungkin bisa ga ketawa, pasti hingga tersenyum terbahak2. kadang kalau kita punya masalah teman lha yang bisa jadi tempat kita bersandar.
Nah, bagaimana jika teman yang betul2 kita anggap sebagai keluarga kita, saudara kita pergi meninggalkan kita untuk selamanya ? memang itu adalah takdir alam, harus bagaimana lagi, kita harus melepaskan kepergiannya, toh kita juga akan pergi untuk selamanya meninggalkan dunia ini.
Galau berhari2, ga selera makan, ga enak ngerjai tugas uda pasti apa lagi waku ngelab dapat kabar kalau teman kita telah tiada, apa engga terkejut bathin mendengar berita itu. bahkan bisa pergi meninggalkan laboratorium demi melihat teman kita yang telah tiada walau tidak diijini asisten lab, itu adalah resiko yang mesti kita ambil untuk memuaskan hasrat kita untuk bertemu dengan teman kita yang paling kita sayangi untuk terakhir x nya.
aku jadi sadar, kalau mati itu "Datang tak kita undang" tapi orang yang akan mati akan mengalami tanda2 kematian yang akan mereka jemput. semua yang akan kita hadapi selalu memiliki tanda. apakah bloger pernah pada saat nyetir mobil ato motor tiba2 klep langsung tidur ? engga kan, awalnya ngantuk, lalu pengen rebahan dimana aja, lalu tidur.
Semua akan kembali kepada Allah, kita tidak tahu kapan kita akan meninggal. Jadi siapkan diri kita untuk bisa bertemu dengan Allah dengan Amal sebanyak mungkin.
ane cuma kasih semangat, bukan berarti ane lepas dari kesalahan. Bersama kita perbaiki kesalahan kita.

0 komentar:

Posting Komentar

SlideShow

Watch Anime Sub Indonesia

Pages