Minggu, 08 Januari 2012

Catatan Akhir Tahun selama di Teknik Kimia

Sebernanya bukan sesuatu yang untuk dibaca bagi orang umum, ini cuma unek-unek saya selama di teknik kimia. kalo yang ga mau baca , ga usah baca aja. capek kali dengar keluhan orang. haha tapi klo mau dengerin sampe kuping berasap silahkan aja silahkan saja. itukan hak anda, saya mana ada urusan.
aku dari SMA memang sangat Suka dengan si "Kimia" the most Sexy girl in my brain. kalo kena ato ada pelajaran ini di sekolahan,  entah kenapa otak , semangat, jari-jari dan kalkulator yang ada disekitar langsung berkerja diatas kemampuan rata2. aku juga pengen kalo rasa yang ditimbulkan bisa berlaku untuk semua pelajaran, tapi masalahnya aku juga bingung kenapa, tapi disini lah aku sangat menikmati pelajaran ini. :). memang awalnya dulu kenapa bisa suka ?  karena aku suka. haha kurang kena y. gini, dulu ad club2 yang ngebahas pelajaran yang disukai setiap hari jumat ma sabtu di PERISAI, SMA ku tempat aku bersemayam. karena sering2 maen ke club itu jadinya aku menikmati kimia ini sampe seluruh darah ku diisi dengan zat kimia. ( yaiyalah bodo)

 Tapi mungkin setelah semester 3 ini, nampaknya aku tidak akan menemukan sesosok kimia hadir di perjalanan  ku menuju ST, cuma ada fisika-matematika tiu2 aja, cem ga ada yang lain. okelah belakangan aku mulai menyukai matematika karena dosen2nya rada lucu, tiba2 buat lawak yg ga lucu karena yang buat lucu kelihatan aneh dan terjadilah senyum terbahak satu kelas.
Tapi di Fisika, mau dia termodinamika dan pelajaran Fisika lainnya aku masih belum menemukan pencerahan yang bagus. sampe pernah berfikir, nampaknya perlu les termodinamika , tapi nampaknya cuma ada di dalam kepala ku yg bulat ini.

Kalo dilihat2, awalnya karena kita bisa makanya kita suka. jadi untuk bisa itu bukan mudah, lebih seru kalo dosennya sering ngasi tugas dirumah, biar kita bisa ngerjai dirumah, makin sering diulang makin terbiasa dan  otak ni langsung bisa respon dengan cepat.
tapi ada beberapa dosen yang jarang ngasi tugas, masuk juga mulai jarang. klo beliau ngajar, asli aku mengalami kesusahan untuk menangkap, kalo pun tertangkap apa yang  beliau bilang, mungkin besok sudah lupa. padahal klo dulu waktu jaman SD, ingat seluruh karakter Digimon 1 - tamers aku bisa ingat, malah sampe setua bangka ini. tapi sekarang masuk sehari, besok uda hilang.



Nampaknya harus diolah-olah dikit untuk menangkap pelajaran ini, mulai dari semester depan harus:
  1. Dekat2in orang yang semangat juang membara-bara
  2. Dekat2in orang yang rajin Shalat, biar Waktu Shalat ga dilalaikan dengan semudah membuka   telapak tangan.
  3. Harus punya Kalender, biar ga cem orang gila nyasar di tempat aneh lagi. aku mau jadi yang tercepat. bukan yang terlambat
  4. HP jangan di otak atik lagi, kalo ketahuan ma bapak uda bulak-balik masuk bengkel mati lha awak. mau lha di boikot nanti.

Semester 3 ini memang yang paling Extream dari Semester 2, karena ancaman yang dimaenkan asisten memang menakutkan "ngulang tahun depan" siapa yang merinding dengar kata2 aneh itu.

kalo sudah terbaca bagi kamu2 yang kurang kerjaan, yah cemana lagi. haha. tapi begini lha hidup, semakin banyak masalah semakin terasa kita hidup. kalo hidup mulus-mulus aja sama aja kayak maen game pake game shark ( jangan bilang ga tau, cheat)  maen game terasa mulus2 aja, entah apa enaknya pake game shark itu, ga terasa taste yang disampaikan oleh pembuat game apa maksud yang tersmbunyi dibalik game yang kita maenkan. intinya  masalah harus dihadapi, jangan dibiarkan tanpa ada penyelesaian. Pria yang sering ditolak adalah pria yang akan menjadi lebih kuat dari Pria yang sering kena tembak cew. hahaha
sampai jumpa di lain waktu

7 komentar:

Bakry AM mengatakan...

AKU SUKA GAYAMU SUNGGOKONG..

Khairul Sani mengatakan...

hahahha, aku lagi lapar ni,. klo ko maen2 ku telan mau ?
hhh

Bakry AM mengatakan...

Hahaha..
jangan yong.

Kita kan partner, jadi harus akur lah :D

Khairul Sani mengatakan...

hahahah
uda ke konfirm ya..
pake english aja fb ko. biar seru dikit,
patner - pasangan
pikir apa kita, homo.
menakutkan

Khairul Sani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
WulanAlfaEdison mengatakan...

kata2 yang paling bawah kok gag nyambung gitu.. apa maksud tuh?? haha

Khairul Sani mengatakan...

kami mau bilang, jadi orang tu harus kuat.
kuat ditolak bulak balik.
hihihhihi

Posting Komentar

SlideShow

Watch Anime Sub Indonesia

Pages